Label

Rabu, 22 November 2017

BIRTHDAY MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Hi Ladies, welcome back 😊
Akhirnya sudah bulan November, sudah mendekati akhir tahun 2017, rasanya baru kemarin ngerayain tahun baru ternyata sudah mau berganti tahun aja
Dan kali ini kita bertemu lagi dengan makeup collaboration with Beautiesquad kali ini bertemakan Birthday MakeUp Look
Why? Karena Beautiesquad berulang tahun yang pertama (Yeeaaayyyy ✌✌✌)
Karenanya aku mengucapkan selamat ulang tahun buat Beautiesquad Team, semoga kedepannya makin solid dan sukses 😎


Nah untuk makeup look kali ini aku terisnpirasi dari confetti, yup potongan kertas berwarna warni yang itu. 
Karena confetti biasanya membuat acara2 termasuk birthday party jadi lebih meriah


Aku juga akan berbagi caraku me-create look ini dan produk2 yang aku gunakan, mau tahu apa aja?
Cuss langsung ke step2 nya 😎

1. Bersihkan wajah kalian terlebih dahulu, karena kulit yang bersih akan membuat makeup diatasnya lebih menempel dengan baik.
Kalian bisa menggunakan pembersih apa aja yang biasa kalian pakai

2. Aku biasanya menggunakan NapCa spray dari NuSkin, produk ini membuat kulitku jadi lebih segar dan melembabkan
Semprotkan ke wajah dan biarkan menyerap dengan sendirinya

3. Setelah spray nya menyerap sempurna, waktunya menggunakan primer. primer yang aku gunakan dari Catrice Prime n Fine Smoothing Primer . Produk ini membuat tampilan kulit jadi lebih halus dan menyamarkan pori dan garis halus

4. Foundation yang aku gunakan kali ini Catrice HD Liquid Foundation shade Rosy Beige yang aku mixing dengan Catrice 12hr Matt Mouse Shade Soft Ivory, dan aku ratakan dengan Sponge Blender yang sudah dibasahin terlebih dahulu, dengan cara di tap2

5. Lanjut ke bagian alis, aku menggunakan Lip liner dari Oriflame berwarna merah untuk membingkai alis lalu mengisinya dengan eyeshadow merah (Crimson) dari Palette Inez Proffesional dan diblend dengan spoolie hingga membuat efek gradasi

6. Lalu aku menggunakan bedak Coty Airspun shade Translucent intuk keseluruh wajah dan diratakan dengan kuas besar

7. Untuk Contour dan Bronzer aku pakai LA Colors I Heart MakeUp Contour Palette - Light Medium menggunakan kuas untuk bagian luar wajah, tulang pipi, dan tulang hidung

8. Blush On aku menggunakan Inez shade Amaranth Pink dan dibawa menyebrang hidung untuk efek igari makeup atau blush on panas dingin

9. Kini ke bagian mata, untuk warna transisi aku menggunakan warna coklat muda dari palette Morphe 35F lanjut menggunakan warna coklat sedang dari Make Over Trivia Eyeshadow-Emperor  Brown untuk crease
Lalu menggunakan kuas fluffy aku mengambil warna kuning, hijau dan ungu dari Palette Inez Professional dan kubuat bergradasi dan di blend hingga tak ada harshline
Untuk bagian bawah mata aku menggunakan warna ungu dari Juvia's The Masquerade

10. Berikutnya bagian tightline mata atas aku pakai Make Over Pencil Eyeliner Black Jack, dan Silkygirl Frosty Silver untuk waterline bawah
Dan setelah pasang bulumata palsu aku gunakan Wardah Eye Expert Optimum Hi Black Liner kubawa garis lurus kesamping untuk membuat efek mataku lbh panjang

11. Sekarang bagian favorite ku, aku pakai Highlighter dari Anastasia Beverly Hills Moonchild untuk bagian pipi, pelipis, hidung, inner corner dan Cupid's bow
I love this Highlighter So Much (Reviewnya akan menyusul setelah ini 😉)
Lalu lanjut menggunakan kuas kecil yang tipis aku membuat pola polkadot acak menggunakan uv body paint pada bagian pipi menyebrang hidung hingga pelipis dan bagian dagu untuk membuat kesan confetti nya

12. Terakhir aku pakai lipstick dari Pixy Lipcream Bold Maroon lalu ditimpa highlighter ABH Moonchild
dan Voila...ur done


Semoga Look ini bisa memberimu inspirasi untuk acara Birthday Party or Event lainnya.
Jangan lupa mampir ke blog temenku Eka untuk lihat Birthday Look yang dibuatnya untuk Collaboration ini dan cara create nya. Karena Eka juga buat look yang keren bangettttttt...
Ini dia penampakannya


Kereenn kaannn??

Mau tau look lainnya yang dibuat Teman2 Beautiesquad lainnya? Ini bocorannya



Gimana? Keren2 khaaannnn...???
Cuss deh kepoin blog mereka dan cari tahu caranya buat look yang keren2 ituh 😉

Xoxo 😽



12 komentar:

  1. Confetti nya cukup meriahhh mb Cathy.. Nice!! 😁👌👌👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Fee sayang hehehehee #cipokbasah

      Hapus
  2. Wahh aku juga punya NapCa spray dari NuSkin.. tapi ngga cocok wkwkwkw.

    Eh highlighter yang kamu pake cuc meooong... LA Colors I Heart MakeUp Contour Palette kan ya?
    oke masuk wishlist aku nih hahaha

    entah kenapa blog walking di collab kali ini nambah2 referensi produk hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? NapCa malah holy grail ku banget, multifungsi jadi skincare iya, setting spray juga iya.
      Sinih kasih akuh ajah wkwkwkwk

      Highlighter nya akuboake ABH Moonchild, warnanya emang cakeeppp bangettt 😍😍

      LA Colors itu Palette, isinya 8 pan, ada banana Powder nya, bronzer, contour n Highlighter sekaligus 😁

      Hapus
  3. Makeup look nya kayak Ibu peri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee masak sih? Kyknya aku emang kepengaruh banget sama fairy MakeUp Look 😅😅😅

      Hapus
  4. Ada mukakuuuu. Kayaknya kita cucok nih ke kondangan ultah bareng 😅😅

    BalasHapus
  5. Terpesona sama warna-warninya yang ada di pipi. So cutee :3

    BalasHapus