Label

Selasa, 23 Agustus 2016

REVIEW : PURBASARI DAILY SERIES LIPSTICK (V-12)

Hi Ladies masih mengulas lipstick nih. Dan masih dari produk lokal yaitu Purbasari. Tapi yang ini bukan lipstick matte yang aku mau bahas.


Purbasari Daily Series Lipstick, kayaknya belum banyak yang review produk ini ya. Padahal produk ini lumayan bagus lho. Memang bukan jenis lipstick matte yang lagi trend. Tapi kalo buat kamu2 yang lagi cari lipstick yang melembabkan bibir, lipstick dari Purbasari ini boleh dicoba.


Varian warnanya juga banyak. Lebih varian dari seri matte nya. Jadi kamu pasti nemuin yang cocok deh sesuai selera kamu. 

Awalnya aku nemuin lipstick ini gak sengaja. Waktu lagi main di toko kosmetik teman dan nyoba2 shade warna dari Purbasari Matte Lipstick di tester palette nya, malah menjelajah ke atas2nya. Dan akhirnya malah jatuh cinta sama shade V12 dari Daily Seriesnya. 


Sayangnya waktu itu toko kosmetik temanku gak menyediakan Daily Series Lipstick dari Purbasari ini. Lalu sewaktu aku lagi cari Lipstick Matte Purbasari yang shade 81 Diamond di DAN DAN Beauty Store, ternyata mereka menjual Purbasari MakeUp Daily Series juga. Dan shade lipstick yang aku cari ada disitu. Akhirnya jadilah aku membawa pulang Purbasari Matte Lipstick 81 dan Purbasari Daily Series Lipstick V12.

Yang bikin diriku jatuh cinta sama Lipstick ini yaitu warnanya yang peach lembut dan nude. Aku adalah salah satu pecinta lipstick nude, dan pecinta lipstick peach. Lha ini ketemu lipstick nude warna peach, ya udah langsung jatuh cinta deh



  • Kemasannya terbuat dari plastik putih dengan bunga pink. Sama seperti dus nya. Nuansa Shabby Chic, girly banget. Sayang Tulisan silver Purbasarinya gampang pudar sama seperti saudaranya Purbasari Matte Lipstick
  • Texturenya creamy dan lembut banget, mudah mengoleskannya. Sama sekali gak membuat bibir kering. Karena mengandung Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E yang ketiganya terkenal dengan keampuhan melembabkannya.
  • Mengandung UV Filter juga
  • Ada aroma manis seperti kue nya 
  • Coveragenya gak pigmented seperti Purbasari Matte Lipstick. Kalau mau warnanya bold harus poles berulang2
  • No Transferproof, No Kissproof
  • Ketahanannya sama dengan lipstick pada umumnya 
  • Variasi warnanya banyak
  • Harganya terbilang murah koq. Aku beli ini di DAN DAN Store seharga Rp 23.000,- 
(seharusnya tulisannya swipe bukan swatch, maapkan sayah)


Kalau aku bukan fans berat lipstick matte. Jadi aku sih suka sama lipstick ini. Walaupun creamy tapi cukup ringan dibibir. Dan gak perlu pakai pelembab bibir lagi. Apalagi warnanya aku suka bangettt ^^ 
So, menurutku lipstick ini oke koq

Yay/Nay : Yay
Repurchase : Yes
Beli dimana : Dan Dan Store, atau toko2 kosmetik yang juga jual Purbasari Daily Series


4 komentar:

  1. Dandan skrg lumayan banyak koq. Coba cek Google deh, dandan store ada dimana aja 😊

    BalasHapus
  2. Kulit putih cocok y warna itu. Kalo kulit sawo mateng shade apa yg cocok kk? Aku beli di online sulit buat mastiin warna yg pas.

    BalasHapus