Label

Senin, 30 April 2018

International Book Day MakeUp Collaboration with Beautiesquad | Geisha MakeUp

Hi Ladies ketemu lagi dan masih dengan Collaborations with Beautiesquad yang kali ini bertemakan International Book Day MakeUp Collaboration


Kami diberi pilihan untuk Collaboration kali ini, mengcreate look yang terinspirasi dari :
  • Srintil ~ Ronggeng Dukuh Paruk
  • Hermaonie ~ Harry Potter
  • Sayuri ~ Memory of Geisha

Dan yang kupilih untuk inspirasi look kali ini adalah Sayuri ~ Memory of Geisha


Look kali ini aku tidak memggunakan banyak permainan warna
Sebenernya malah cukup mudah dan lebih simple untuk membuat look ini
So kita langsung aja ke mini tutorial nya 😉
  1.  Pertama bersihkan dulu wajah lalu beri pelembab. Kemudian aku memggunakan primer dari Catrice Prime n Fine Smoothing Primer untuk memperhalus permukaan wajah
  2.  Foundation yang aku gunakan kali ini dari LA Girl HD Foundation shade White. Larena para Maiko/Geisha itu identik dengan complexion yang putih seperti susu
  3. Untuk alisnya aku menggunakan eyeshadow merah dari Inez Professional Pallette di baur bagian pangkalnya dan di tambah warna hitam sedikit dari palette yang sama pada bagian ekor untuk membuat gradasi
  4. Lalu di setting dengan bedak Coty Airspun Transparent dan di ratakan dengan kuas besar
  5. Untuk bronzer dan contour aku gunakan Eyeshadow Fuschia dari Juvia's The Masquerade dan di pertebal untuk bagian blush on nya lebih keatas mendekati mata dan pelipis
  6. Lanjut bagian eyeshadownya, untuk crease aku gunakan Eyeshadow Fuschia dari Juvia's The Masquerade lalu warna merah dari Inez Professional Pallette untuk outer corner nya dan ditambahkan sedikit warna hitam untuk lebih mendifine look nya. Demikian untuk bawah matanya
  7. Kali ini aku hanya meng tight line dengan pixy Eyeliner pencil untuk mata bagian atas dan gunakan Eyeshadow hitam untuk waterline bawah dan pasang bulumata palsu
  8. Highlighter yang kugunakan dari Anastasia Beverly Hills Moonchild yang shade pink heart untuk tulang pipi, pelipis, tulang hidung, inner corner, cupid bow dan dagu
  9. Terakhir lippen nya aku pakai dari Make Over Quirky Red, aplikasikan di dalam garis bibir. And ur done

Jangan lupa juga mampir ke blog Gadis Hayu yang mengcreate look Srintil yg keceh badai


Penasaran dengan look teman2 Beautiesquad lainnya?
Ini sedikit gambarannya



Gimana? Kerennn 2 khaannn? Yuk kepoin blog kami 
Semoga bisa menginspirasi ya Ladies 😘


Xoxo 

9 komentar:

  1. Primernya catrice bagus ga beb? Aku penasaran deh

    BalasHapus
  2. kereeen deh kak makeupnya

    BalasHapus
  3. Warna lipennya bagussss 😆

    BalasHapus
  4. Suka banget geisha tipe yang beda nih dari yang lain

    Love, Sylvi Gautama ❤
    SYLVI SAYS HELLO | NEW POST | INSTAGRAM

    BalasHapus
  5. suka alisnya ih beb,
    kita samaan nih beb looknya geisha <3



    Demia Kamil
    www.kembanggularoom.com

    BalasHapus
  6. Aku ga pede buat look Geisha soalnya warna lipnya merah bold gitu kan ya :p

    BalasHapus
  7. Shading idungnya mantap ka

    BalasHapus
  8. Shading idungnya mantap ka

    BalasHapus
  9. Hai my besties.. Luv ur makeup look!

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus