Label

Rabu, 27 Juni 2018

FRECKLES MAKEUP COLLABORATION with BEAUTIESQUAD

Hi Ladies kembali lagi dengan MakeUp Collaboration with Beautiesquad dengan thema 


Sebenernya apasih Freckles itu? Berdasarkan yang kuambil dari google, Freckles adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Kadang, freckles bervariasi dalam warna, dari kemerahan, kuning, coklat, coklat muda, hingga hitam. Freckles dapat terlihat lebih jelas dengan paparan sinar matahari.
Dan terkadang Freckles suka dijadikan tambahan dalam bermakeup untuk menambah kesan manis ala kebule2an ๐Ÿ˜
Dan ini look yang aku buat kali ini 


Langsung aja ke tutorial nya ya Ladies ๐Ÿ˜Š

1. Pertama selalu mulai dengan wajah yang bersih. Kalian bebas menggunakan apa saja untuk membersihkan wajah kalian yang penting sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian

2. Walaupun kulitku berjenis Oily tapi aku tetap menggunakan pelembab. Yang aku gunakan ini NapCa mist dari NuSkin

3. Lalu lanjutkan dengan Primer. Aku pakai monistat untuk mengisi pori2 dan menghaluskan permukaan kulit.

4. Punya kantong mata atau mata panda? Aku hanya menggunakan lipstick merah dibawah mata dan dibaurkan dengan jari

5. Lalu aku menggunakan foundation. Yang kali aku pakai mixing Catrice Mousse dan Catrice HD Foundation, dan aku suka hasil mixingan Foundation ini, matte dan halus

6. Biasanya aku selalu membuat alis dulu sebelum menggunakan bedak. Dan pensil alis favorite ku dari Just Miss yang murah meriah tapi kualitas nya oke
Untuk bingkai aku pakai warna coklat tua lalu baurkan pangkalnya dengan spoolie dan tengah ke luar diisi dengan warna hitam untuk menciptakan kesan gradasi

7. Lanjut dengan bedak, aku memakai Ponds Magic Bb Powder. Bedak ini murah meriah tapi oke lhooo, aku jatuh cinta sama wanginya ๐Ÿ˜

8. Untuk bronzer dan contour aku masih pakai LA Colors I heart makeup Contour Palette pada bingkai luar wajah, tulang pipi, dan tulang hidung

9. Blush On nya aku pakai dari Inez 02 Amaranth Pink dan ditimpa sedikit warna dari 08 masih dari Inez Cosmetic

10. Terakhir di complexion aku gunakan bedak padat Catrice All Matt dengan menggunakan kuas besar dan menyemprotkan NapCa lagi untuk menyatukan keseluruhan complexion nya

11. Lanjut bagian mata, aku gunakan eyeshadow shade tangerine dari Foccalure Twilight pada bagian transisi, lalu menambahkan warna amber di crease nya.
Tiramisu pada outer v dan dalam untuk aksen Halo Eyes dan di pertajam dengan chili pada halo eyes nya
Untuk center lid aku gunakan Okalan Glowing Palette Highlighter shade Diamond Shine yang berwarna pink 
Pada bawah mata aku gunakan ke empat warna dari Foccalure Twilight tadi

12. Untuk tightline aku pakai Pixy line & shadow berwarna hitam. Waterline bawah aku gunakan Jcat The Big Eye Pencil Marshmallow (ini dupe nya NYX Jumbo Eye Pencil Milk) lalu ditimpa Silky Girl Frosty Silver
Eyeliner nya aku gunakan Maybelline Hyper Impact untuk membuat wing liner.
Lanjut dengan bulumata palsu no brand

13. Highlighter aku masih menggunakan Okalan Glowing Palette shade Diamond shine tadi pada tulang pipi, pelipis, browbone, tulang hidung, cupid bow dan dagu plus inner corner

14. Untuk freckles nya aku gunakan eyeliner Maybelline hyper impact tadi, kutotolkan hati2 pada wajah lalu menggunakan sponge blender yang masih tersisa foundation di tap2 supaya freckles palsunya terlihat lebih menyatu

15. Terakhir lippen yang aku pakai dari Revlon Ultra HD Lipstick azalea lalu ditambahkan highlighter yang sama untuk membuat kesan dimensi pada bibir

Dan selesai ๐Ÿ˜Š



Do you like the result? 

Mampir juga ke blog Naka ya Ladies, intip caranya Naka membuat look ini 


Dan masih banyak teman2 Beautiesquad lainnya yang mengcreate look bertemakan Freckles ini 




Pastinya keren2 donkk, so mampir ke blog kami masing2 yaaa 

Semoga bisa menginspirasi ๐Ÿ˜‰


Xoxo ๐Ÿ’‹


1 komentar: