Label

Selasa, 23 Agustus 2016

REVIEW : PURBASARI MATTE LIPSTICK

Sekarang ini lipstick matte booming banget. Ada salah satu brand lipstick lokal yang ikut booming di kalangan Ladies. Dan jadi salah satu produk favoriteku. Purbasari Matte Lipstick.


Purbasari awalnya punya 10 shade warna, sekarang bertambah 5 shade lagi. Jadi total ada 15 shade yang bisa kamu pilih sesuai karakter kamu.



Nah, aku akan review sedikit tentang lipstick lokal ini. Sudah banyak Beauty Blogger yang mengulas tentang si Purbasari Matte Lipstick ini, dan kesimpulannya produk ini memang bagus. Apalagi untuk produk sekelasnya. Harga lipstick ini terbilang murah, dengan kualitas yang oke. 
  • Aku beli lipstick ini Rp 35.000,- di beauty store DAN DAN dekat rumah 
  • Belinya juga gak susah, Bisa di beli di beauty store manapun atau onlineshop
  • Warnanya pigmented, mengcoverage bibir dengan mulus dan gak seret plus gak bikin kering
  • Texturenya creamy tapi gak lengket sama sekali dan ringan. Hampir berasa gak pakai apa2 deh
  • Ada aroma buah atau kue gitu. Kalo kata ku sih mirip aroma pisang ^^
  • Cukup bertahan lama dibibir sekitar 3-4 jam asal tidak makan minum ya. Setelah makanpun ga hilang sepenuhnya sih. 
  • Kemasannya langsing jadi mudah digunakan. 
Kekurangannya
  • Beberapa Beauty Blogger bilang lipsticknya mudah patah atau  copot dari kemasannya. Aku sih gak mengalami itu ya. Jadi menurutku mungkin tergantung orang. Kan cara mulas lipstik orang beda2. Beda tangan beda tekanan. Kurang lebih seperti itulah 
  • Kemasannya lumayan ringkih. Makanya jangan sampai kebanting atau ketekan. Tulisan emas Purbasari di kemasannya gampang hilang
  • Tidak transferproof dan tidak kissproof
  • Karena laku keras suka susah cari shade warna yang diinginkan alias suka kosong. (Aku butuh 3 bulan untuk dapet shade 81 dan sampai datengin beberapa beauty store karena warna itu kosong)
Buat aku kekurangannya sih gak jadi masalah besar. Kelebihan2nya cukup menghapus semua minus di Purbasari Matte Lipstick ini.





Berikut swatch nya. Aku punya 2 shade dari produk ini. Karena aku suka lipstick warna2 nude jadi aku pilih shade 81 Diamond dan 90 Crystal




Sekilas warnanya mirip tapi beda. Shade 81 Diamond warnanya coklat muda lembut (ini shade favoriteku) dan 90 Crystal warnanya coklat bercampur orange. Aku suka banget dua warna ini.

Aku lagi menimang2 shade no.95 Amber. Nanti kalo sudah siap aku update review nya disini ya. Thanks udah main kesini ^^

Yay/Nay : Yay
Repurchase : Yes
Beli dimana : Beauty Store, Online Shop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar