Label

Jumat, 28 September 2018

GLOSSY MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Hi Ladies, kali ini kita balik ke MakeUp Collaboration with Beautiesquad 
Thema kami kali ini adalah GLOSSY MAKEUP

Pasti udah banyak yang tau trend makeup ini 😁
Makeup yang menonjolkan highlighter pada wajah seolah kulit bersinar glowing alami
Well ga mudah buatku mewujudkan tampilan ini, terutama karena aku sama sekali ga menggunakan cream highlighter.
Dan ini hasilnya 



Sekarang aku langsung aja ke step2 nya yaaa
  • Pertama pasti bersihkan wajah terlebih dahulu. Karena makeuo akan lebih menempel pada kulit yang bersih lalu lanjutkan dengan pelembab
  • Primer yang aku gunakan masih dengan monistat, untuk mengisi pori2 wajahku yang lumayan besar2 
  • Untuk Foundation yang aku gunakan dari LA Girl Pro HD Foundation, aku suka foundation ini. Walaupun hasilnya dewy tapi ga buat oily skin ku messy, ringan dan coverage nya medium to full 
  • Untuk look kali ini aku skip bedak sama sekali jadi aku langsung ke contour dan bronzer dari LA Color I Heart MakeUp Contour Palette pada perimeter luar wajah, tulang pipi dan hidung
  • Lanjut ke Highlighter, this is mw favorite part, sayangnya aku ga punya highlighter liquid atau cream, aku tetep menggunakan highlighter powder. Yang aku pakai Flormar Terracotta Powder Dual Gold ditimpa ABH Moonchild shade Star. Taro di bagian pipi, pelipis, browbone, cupid bow, dan inner corner mata
  • Untuk Eyemakeup kali ini aku hanya menggunakan dua warna, coklat muda untuk crease dan bronze shimmer untuk lid nya karena ingin menonjolkan Glossy Skin untuk look ini jadi eyelook kubuat simple. 
  • Tambahkan eyeliner pencil hitam untuk tight line dan eyeliner putih untuk waterline lalu tambahkan bulumata
  • Oya aku ga lupa pakai blush on, tapi aku pakai tipis2 kali ini dari emina cheeklite sugarcane 
  • Lippen yang aku pakai ini dari Posy Beauty shade wrath yang aku blend dengan jari supaya terkesan natural lalu ditimpa dengan lipgloss
Dan selesaiii 😁


Gimana menurut kalian? 😊
Oya mampir juga ke blog Arifa yaaa
Cek look nya yang ini dan step 2 nya


Mampir juga ke blog teman2 Beautiesquad yang lain dan cek Glossy MakeUp Look Collaboration kami Ladies 😘




Semoga artikel ini berguna yaaa

Xoxo 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar