Label

Sabtu, 22 Oktober 2016

REVIEW : WHITENING SERUM GOLD BY JAYA MANDIRI

Hi Ladies, masih bahas tentang serum wajah nih. Sebelumnya aku udah bahas tentang serum One Spring. Serum itu bekerja dengan baik di wajah aku. Dan seperti yang aku bilang, aku menggunakan serum itu bersamaan dengan serum lainnya. Nah, itu yang akan aku bahas di artikel ini. Serum Gold Jaya Mandiri.


Aku menggunakan kedua serum ini bergantian, Serum Gold ini di skincare routine pagi/siang/sore dan Serum One Spring di skincare routine malam hari. Tapi sering juga aku menggunakan keduanya bersamaan sih. Yaa..tergantung mood ku aja he..he.. dan yang aku rasain sih saat menggunakan keduanya wajahku terasa lebih sehat dan smooth. 

Golden Serum ini juga sangat…sangat ramah dikantong. Aku mendapatkannya juga di Lazada sama seperti Serum One Spring, dengan harga tak sampai Rp 10.000,- 
Kalau Serum One Spring itu berasal dari China, Serum Gold ini produksi local Ladies.

Package serum ini dus nya berwarna gold. Di Dus nya ada keterangan exp. date dan no POM nya, juga keterangan fungsi dan cara pakai dalam bahasa indonesia




Botolnya terbuat dari kaca bening dan aplikatornya berbentuk pump. Dan tutupnya terbuat dari plastik bening. Tetapi pada purchase ke dua aku dapat yang aplikatornya spray.

(Kiri spray, kanan pump)

Tekstur serum ini berupa  gel dengan partikel emas. Saat diaplikasikan terasa adem diwajah, cepat meresap dan tidak lengket. Serum ini ada sedikit beraroma segar, dan baunya segar tidak mengganngu. Biasanya aku menggunakan 2-3 pump untuk seluruh wajah hingga leher.


Sampai tulisan ini diturunkan, aku masih menggunakan serum ini dalam skincare routine aku. 
Pagi/Siang/Sore : Face Wash, Secret Key STE, Serum Gold, Pelembab/Sunscreen, Makeup (Baby Oil/Olive Oil aku gunakan kalo memang harus membersihkan makeup mata waterproof sebelum mmenggunakan face wash)
Malam : Baby Oil/Olive Oil, Face Wash, Toner, STE, Serum Vit C (sebelumnya aku menggunakan Serum One Spring), Serum Gold, Night Cream.

Serum ini juga bekerja baik diwajahku. Selama aku pakai serum ini tidak ada breakout di wajahku, gak bikin lebih berminyak juga. Hasilnya lumayan mencerahkan wajahku, memudarkan noda2 di wajah, dan membuat pori2 lebih smooth, juga mengurangi kerutan. Jadi aku akan tetap menggunakannya dalam skincare ku.

Produk ini recommended buat kamu yang punya budget pas2an, tapi pingin menggunakan serum untuk skincare kamu.

Kesimpulan produk ini
+ Cepat meresap
+ Gak lengket
+ Murah
+ Ada sensasi dingin waktu diaplikasikan 
+ Mencerahkan 
+ Mengandung partikel emas, vit C, E, Collagen dan A-HA
+ Mengurangi kerutan dan kantong mata
+ Memudarkan flek
+ Pori2 lebih smooth

- apa ya kekurangannya... Kayaknya aku ga menemukan kekurangan dari serum ini...

Yay/Nay : Yay
Beli di Online Shop (rekomen Lazada)
Harga Rp10.000-Rp 50.000 tergantung online shop nya
Repurchase : Yup 

11 komentar:

  1. Akhirnya ketemu jg review serum gold.oiya kak terus skrng masih pakai serumnya? Klo udah berenti pakai, apa timbul jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rizka, salam kenal ya 😊
      Maaf baru sempat balas
      Skrg aku ga pakai lagi krn nyoba2 serum lainnya.
      Tapi aku pernah stop pakai selama 2mingguan dan ga keluar jerawat2 atau masalah kulit lainnya sih 😊

      Hapus
  2. Kakak pernah pake yang serum hanasui pink anti acne nggak kak ?

    BalasHapus
  3. Kakak pernah pake yang serum hanasui pink anti acne nggak kak ?

    BalasHapus
  4. Kak kalau botol plastik itu palsu/ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tw sis Sis, tapi aku udah coba beberapa botol, ada yang botolnya agak berbeda tapi tetep aman2 aja :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Kak aq baru pakai kog timbul jerawat knapa ya???

    BalasHapus