Label

Senin, 20 Februari 2017

REVIEW : X-Pert Glitter Powder/Eyeshadow

Hi Ladies, sorry banget aku lama gak post apapun disini, karena satu dan lain hal. Tapi akhirnya aku balik lagi, dan ternyata banyak produk menumpuk yang mau aku share sama kalian. 
So, dimulai dari satu produk mata yang baru banget aku dapet hari ini.


 

X-Pert Glitter Powder. Aku beli yg shade silver sama white pearl. Salah satu vlogger Septrina Rams Chhetri rekomen banget X-pert yang silver untuk di inner corner (ada di videonya Trina yang aku lupa judulnya apa). Kebetulan aku lihat ada yang jual produk X-pert Glitter ini di Shopee dan aku jatuh cinta sama X-pert Glitter yg White Pearl nya. So aku beli dua warna ini.


Waktu dateng i'm very excited, aku suka banget sama warnanya terutama yang white verryy preettyyyy.......Blink blink banget. Mengingatkan aku sama crystal swarovski. Tapi yang silvernya juga gak kalah cantik. Aku setuju sama Trina ini bagus banget untuk inner corner. Bukan berarti ga bisa dipakai di kelopak mata yaa... Bisa banget, apalagi kalo dipakai untuk acara pernikahan, prom, etc. Tapi kalau untuk dipakai sebagai highlighter untuk di tulang pipi atau hidung sih menurut aku kurang cocok yaa. 

                                                      (kiri: Silver , Kanan White Pearl)

Tempat si Glitter ini terbuat dari plastik berwarna hitam, waktu datang jar-nya disegel plastik dan tanpa dus. Jar-nya hitam doff dan diatas tutupnya terbuat dari plastik bening bertuliskan X-pert berwarna hitam. Gak ada yang special dari kemasannya. Hanya saja perlu hati2 waktu buka tutupnya. Karena isinya gampang berantakan.
Isinya hanya 1gr, tapi kelihatannya cukup banyak sih dan gak ada aroma nya. 
Tekstur yang silver lebih halus dari pada yang white. Kalau yang white ada berasa glitter nya, tapi waktu aku coba dipakai dimata gak berasa sih. Gak mengganggu dan cukup menempel  di mata.

Kesimpulannya aku suka banget sama X-pert Glitter Powder ini, beneran gak nyesel belinya 💓💖
Rate : 5/5
Reccomended : Yes
Repurchase : Pastinya kalo udh mau habis, mungkin mw beli juga warna lainnya
Price : Aku beli ini @25.000,- (blm ongkir)
Beli di : Aku beli di Shopee 

Itu aja tentang si X-pert Glitter Powder ini. Mudah2an artikel ini bermanfaat yaaaa

Xoxo 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar