Label

Jumat, 24 Februari 2017

REVIEW : CATRICE PRIME AND FINE PORE REFINING ANTI-SHINE BASE

Hi Ladies 😻 kembali lagi sama aku disini...

Hari ini aku masih mau mengulas produk primer makeup dari brand Catrice yaitu Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base.


Sebagai primer produk ini mengklaim mattifying, longlasting dan oil free. Dan karena kata2 mattifying dan oil free itulah yang membuat aku jadi tertarik mencobanya. Secara aku punya type kulit yang oily. Plus, aku udah banyak baca review dan video para blogger yang pernah mencoba produk ini dan bilang produk ini bagusss...

Kemasan si Pore Refining Anti-Shine Base ini bentuknya tube, berwarna putih dan tutup berwarna hitam yang terbuat dari plastik. Gak ada yang special dari kemasannya, hanya saja dibanding kemasan Catrice Prime and Fine Smoothing Refiner yang berbentuk jar, primer yang satu ini lebih higienis dalam penggunaannya 👍
Pada kemasan belakangnya ada keterangan tentang si produk dalam beberapa bahasa, juga ada keterangan ingredients-nya. (setahuku produk ini bukan sillicon base)


Lubang applicatornya juga gak besar, sangat membantu supaya isi produk yang di keluarkan gak kebanyakan.


Isi produknya 30ml dan berwarna putih, teksturnya seperti gel, gak terlalu cair dan gak terlalu kental.
Gampang diblend, gak lengket, juga ringan, plus gak ada aromanya.


Pakainya juga gak perlu banyak, dan aku pakainya lebih fokus ke daerah T-zone, pipi, dagu yang paling gampang oily. 
Jujur, hasilnya gak jauh beda sama saudaranya Catrice Prime and Fine Smoothing Refiner. Lumayan mengcover pori, menahan minyak dan buat makeup lebih tahan. Sekitar 3-4 jam udah harus blotting wajah pake kertas minyak (atau tissue dan bedak)

Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-shine Base, Olay White Radiance CC Cream, Make Over Silky Smooth Translucent Powder)

Untuk penggunaan sehari hari produk ini oke koq 👌, karena ringan, gak lengket, mudah diblend dan gak bikin patchy makeup diatasnya. Lumayan menahan minyak dan buat makeup lebih nempel. 
Produk ini juga masih gampang dicari, dan harganya terjangkau, murah meriah cyynnn....😸
Aku reccomended 👍
Rate : 3,8 / 5
Repurchase : Maybe, sekarang lagi mau cobain produk dari brand lainnya
Price : Rp 72.000,- (aku dapet preloved di Shopee cuma 55.000 free ongkir, kondisi 90% 😸✌ sooo lucky!! )
Beli di : Guardian atau onlineshop

Sekian review kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat yaaa....

Xoxo 💋



Tidak ada komentar:

Posting Komentar